Senin, 26 April 2010

Sejarawan Rincian Nazi Outreach di Dunia Arab


Sumber :Yahoo News-Israel National News.Com Via Yahoo! Alerts
oleh Maayana Miskin - Ikuti berita Israel di Twitter dan Facebook.

Selama Perang Dunia II, Nazi Jerman mencoba untuk menggalang dukungan di dunia Arab, sering berusaha untuk menemukan kesamaan dalam anti-Semitisme. Besarnya propaganda Nazi dalam bahasa Arab telah dinyatakan dalam sebuah buku berjudul Propaganda Nazi untuk Dunia Arab.

Sejarawan Jeffrey Herf berdasarkan bukunya tentang perang siaran dalam bahasa Arab yang ditulis oleh Kedutaan Amerika di Kairo. Ribuan transmisi dikirim 1939-1945.

Alih-alih menyebarkan anti-Semitisme Eropa, tentara Nazi difokuskan pada bermain yang ada anti-Semitisme di Arab dan dunia Muslim, Herf menulis. Sementara Mein Kampf dan Protokol Para Tetua Sion berdua telah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab oleh 1930-an, Nazi dikutip Quran sebagai gantinya, bekerja untuk meyakinkan mereka bahwa Islam Muslim penonton meminta mereka untuk menghapuskan orang-orang Yahudi.

"Satu-satunya harapan untuk menyelamatkan adalah kehancuran orang-orang Yahudi sebelum mereka menghancurkan Anda," memperingatkan satu pesan radio.

Nazisme dengan Islam
Nazi propaganda tahun 1940-an berperan dalam pengembangan kebencian Islam modern, Herf telah menyatakan. "Fundamentalisme Islam, seperti totalitarianisme Eropa di abad ke-20, adalah dan merupakan campuran yang sangat tua dan sangat modern elemen," katanya kepada Telegraph Inggris.

"Propaganda Arab-bahasa yang dihasilkan di masa perang Berlin merupakan bab yang signifikan dalam sejarah panjang nasionalisme Arab Islam radikal dan militan," katanya.

Nazi berusaha mengubah kemarahan Arab untuk isu Inggris Wajib Palestina, mengklaim bahwa upaya untuk menciptakan negara Yahudi modern adalah bagian dari upaya Yahudi luas untuk "aturan seluruh dunia."

Siaran langsung adalah catatan "salah satu dari pertukaran budaya yang paling penting dari abad kedua puluh," percaya Herf. Nazi mengetahui bahwa untuk membuat terobosan politik, mereka harus fokus pada pertempuran Zionisme, sedangkan jalan Arab terkena konspirasi anti-Semit kompleks.

Mendaftar untuk menerima Laporan Harian Israel melalui email (Gratis)

Tidak ada komentar: